10 Pesan Gizi Seimbang : (1) Syukuri dan Nikmati Aneka Ragam Makanan, setiap kali Makan (2) Banyak Makan Sayuran dan Cukup Buah-buahan (3) Biasakan Mengonsumsi Lauk Pauk yang Mengandung Protein Tinggi (4) Biasakan Mengonsumsi Aneka Ragam Makanan Pokok (5) Batasi Konsumsi Pangan Manis, Asin dan Berlemak (6) Biasakan Sarapan (7) Minum Air yang cukup dan Aman (8) Biasakan Membaca Label pada Kemasan Pangan (9) Cuci Tangan Pakai Sabun dengan Air Bersih Mengalir (10) Lakukan Aktivitas Fisik yang Cukup dan Pertahankan Berat Badan Normal

4 Responses to “Jejak Krida Bina Gizi di PERTINAS Saka Bakti Husada 2011”

  1. Hendri mengatakan:

    Kalau pengin bergabung, gimana sihh caranya?

    • Hugo mengatakan:

      Lembaga yg sudah menerima uang haji namun tidak mampu meurugns keberangkatan jama`ah calon haji tersebut, hendaklah mengembalikan uang jama`ah tersebut apabila ia memintanya dan mengganti segala kerugian lain dari jama`ah tersebut seperti: kehilangan semangat, stress psikologi (malu sebab gagal), rasa kecewa, dll.

  2. cha mengatakan:

    Yayayaya,,tapi gara2 acara ini,,,aku dicuekin….hehehehe…sukses tapi tampaknya!!!! sukses juga ya buat tahun depan…aminnnn :p

  3. jonitowo mengatakan:

    Lebih fair lagi ada usulan perbaikan untuk menu tradisional dan menu fast food yang tidak fungsional (tidak hanya sekedar bergizi). Begitu juga cara pengolahannya yg menyebabkan radikal bebas dan hindari makanan sumber methan terkait global warming. Usulan lain persoalan subsidi yang diberikan kepada masyarakat agar menjadi berperilaku sadar gizi, misalnya subsidi lemari es yg no frost, subsidi sayur dan buah, dll

Leave a Reply