No Stunting, Indonesia Bebas Stunting, Ayo Cegah Stunting. Gizi Baik, tinggi dan berprestasi

15 Responses to “Mempersiapan Makanan Bagi Atlet Sepak Bola”

  1. Haikal mengatakan:

    pengaturan makanannya bisa saya coba nih di club sepak bola saya,,,,memang kebutuhan kalori pemain sepakbola sangat tinggi sekali,,makanya pengaturan makanannya harus benar-benar diatur…

  2. raden mengatakan:

    kalo untuk futsal gimana min , cara mengatur makanan dan jam jam nya juga , mohon respon nya min

  3. Shinta mengatakan:

    Mau nanya kalo misalnya ada menu spaghetti tiap hari sbenernya boleh nggak sih?
    Terus kalo utk pilihan seafood yg boleh apa ya?
    terima kasih…

  4. Fauzi mengatakan:

    Terimakasih berbagi infonya,nah yang benar teh manis boleh apa enggak nih?

  5. Zonapelatih mengatakan:

    Kalau dari sumber kurikulum sepakbola indonesia, teh manis itu kurang bagus lebih bagus ganti dengan madu atau air putih dan bisa juga air kelapa muda

  6. Dyas Satria mengatakan:

    makanannya sama seperti orang fitnes ya, yang penting makan makanan 4 sehat 5 sempurna sepertinya sudah sangat bagus.

  7. friske tonggiroh mengatakan:

    min kalau atlet ank kecil umur 10 thn menunya apa aja?

  8. dodi indra mengatakan:

    kalau maen sore jam jam 15:00 wib atau jam 16:00 wib,.itu bagai mana?

  9. tedi mengatakan:

    mantap ini infonya. tmrksh izin share.

  10. wawan mengatakan:

    siiiip lengkap banget….trims infonya…
    ijin copy paste,pak…..heheeee

  11. Pak Supriyono, terima kasih atas infonya. namun sepertinya saya kurang setuju dengan menu persiapan yang berkonten telur dan TEH MANIS. kita semua tahu bahwa teh manis memiliki tanin yang bisa memblokir makanan di dalam tubuh. mungkin lebih efisien jika makanan tersebut diganti dengan air putih atau air gula bila ingin manis. itu hanya saran saya. terima kasih.

  12. ipang mengatakan:

    pemaparannya lengkap sekali, baru tau ternyata mau jadi atlet sepakbola lumayan ribet ya .. trims

  13. offshore corporations mengatakan:

    Pada remaja wanita perlu mempertahankan status gizi yang baik, dengan cara mengkonsumsi makanan seimbah karena sangat dibutuhkan pada saat haid, terbukti pada saat haid tersebut terutama pada fase luteal yang terjadi peningkatan kebutuhan nutrisi. Apabila hal ini diabaikan maka dampaknya akan terjadi keluhan yang menimbulkan rasa ketidaknyamanan selama siklus haid.

  14. Retno Maherini mengatakan:

    Pengaturan pola makannya harus sedetil dan sedisiplin itu ya…., bisa di adopsi buat pola hidup sehat sehari – hari nih supaya tetap fit, selalu sehat terhindar dari berbagai kemungkinan penyakit . Trims

Leave a Reply to Fauzi