10 Pesan Gizi Seimbang : (1) Syukuri dan Nikmati Aneka Ragam Makanan, setiap kali Makan (2) Banyak Makan Sayuran dan Cukup Buah-buahan (3) Biasakan Mengonsumsi Lauk Pauk yang Mengandung Protein Tinggi (4) Biasakan Mengonsumsi Aneka Ragam Makanan Pokok (5) Batasi Konsumsi Pangan Manis, Asin dan Berlemak (6) Biasakan Sarapan (7) Minum Air yang cukup dan Aman (8) Biasakan Membaca Label pada Kemasan Pangan (9) Cuci Tangan Pakai Sabun dengan Air Bersih Mengalir (10) Lakukan Aktivitas Fisik yang Cukup dan Pertahankan Berat Badan Normal

2 Responses to “Pedoman Gerakan Nasional Sadar Gizi (draft update Februari 2012)”

  1. nursyamsi mengatakan:

    saya membutuhkan panduan terbaru Gerakan Nasional Sadar Gizi (GERNASDARZI) draft panduan yang ada di internet ada perbedaan dengan panduan yang diterbitkan Direktorat Jenderal Bina Gizi & KIA Kemenkes tahun 2011,yang mana digunakan.makasih

  2. hermina mengatakan:

    Assalamu’alaikum wr wb,

    Saya hermina dari Dinkes Kota Sukabumi, Jabar butuh informasi mengenai gernas darzi ini, tapi ternyata tidak bisa membuka draft ini. Mohon bantuannya. Terima kasih.

    Wasslam.

Leave a Reply