No Stunting, Indonesia Bebas Stunting, Ayo Cegah Stunting. Gizi Baik, tinggi dan berprestasi

10 Responses to “Pekan ASI Sedunia 2011”

  1. sr1 mengatakan:

    MHN DATA cakupan ASI DUNG,ssh bgt crinya tlg krm mllui imel saya,sya sngt mmbthkan data trsbut

  2. wahyu mengatakan:

    mohon informasi data cakupan ASI 2011.kirim di email saya.sebelumnya terimakasih

  3. Sholichin mengatakan:

    Mohon informasi data cakupan ASI Eksklusif tahun 2011 atau sebelumnya. info bisa dikirimkan ke email sy: akhi_ikin@yahoo.com

    terimakasih…

    • Madina mengatakan:

      Achmad Affandi mengatakan:Beberapa waktu yang lalu meamng kita telah menggunakan sms gateway ini do Provinsi NTB, apa lagi sejak dinyatakan sebagai daerah KLB gizi buruk sehingga pelaporan bisa lebih cepat, pengambilan keputusan untuk penaganan kasus bisa lebih cepat pula. kendala kita meamng di pendanaan lagi. kami mencoba mengusulkan itu kemablai memalu dana APBD I tetapi tidak pernah disetujui heran juga kenapa. semoga Direktorat Gizi bisa merealisasikan lagi hal tersebut saya setuju sekali karena sangat bermanfaat bagi kami didaerah.

  4. JERI SAPUTRA mengatakan:

    Boleh minta PIN ga yaa… kalo invite saya juga boleh di 3212d4a4.
    saya lulusan akademi gizi jakarta,, masih bingung dengan yang berkaitan seputar dunia balita serta bumil.. mohon kalo ada yang punya PIN saya minta shingga saya bisa belajar lebih dari temen-temen ahli gizi yg ada di sini..

    Saya jarang buka internet,, makanya sy susah karena saya tugas di pedalaman kalimantan timur..
    trims.

  5. dini mengatakan:

    Alhamdulillah sya bisa menyusui bayi saya sampai sekarang (usia 7 bln) tanpa tambahan susu formula. Mohon informasi bagaimana caranya ASI lancar terus dan mencukupi kebutuhan bayi kita sampai usia 2 th, karena saya bekerja sehingga harus diperah saat dilingkungan kerja

  6. Sirajuddin mengatakan:

    Bagus sekali Bapak sangat perhatian sama kelahiran anak anda. Persiapan yang baik adalah mencari tempat persalinan yang bidan atau penolong persalinannya mampu melakukan Inisiasi Menyusu Dini. Kalau bidannya memahami cukup bapak sebutkan IMD maka bidan itu akan paham maksud bapak. Setelah itu diskusikan dengan istri bapak soal ini. Datangi konselor laktasi yang ada di rumah sakit atau rumah bersalin tempat anda berenca melakukan persalinan, Harap diingat tidak semua bidan memahami ini.

  7. ahmad suhenda mengatakan:

    Saya mau tanya: tinggal berapa bulan lagi ini saya akan menghadapi kelahiran istri saya.persiapan apa saja yang harus saya hadapi. Untuk memperlancar ASI apa yang harus dilakukan, wassalam

    Suhenda

    • Anonymous mengatakan:

      Mempersiapkan diri utk mnjadi seorang ayah yang bertanggung jawab,,,memahami dan mengerti kondisi istri setelah melahirkan (wnta yg hais melahirkan biasanya memerlukN perhatian lebih ). sedangkan untuk memperlancar ASI dapat dilakukan pijat oksitoksin, juga diiringi dengan mengkonsumsi makanan yang bermutu ( dlm artian: memenuhi kebutuhan sang ibu dan anak).

    • ayue awarshift mengatakan:

      Mempersiapkan diri untuk mnjadi seorang ayah yg bertanggung jawab,,,memahami dan mengerti kondisi istri setelah melahirkan (wnta yg hais melahirkan biasanya memerlukN perhatian lebih ). sedangkan untuk memperlancar ASI dapat dilakukan pijat oksitoksin, juga diiringi dengan mengkonsumsi makanan yang bermutu ( dlm artian: memenuhi kebutuhan sang ibu dan anak).

Leave a Reply