No Stunting, Indonesia Bebas Stunting, Ayo Cegah Stunting. Gizi Baik, tinggi dan berprestasi

25 Responses to “Pedoman Gizi Seimbang 2014”

  1. fbs mengatakan:

    info kesehatan yang anda berikan sangatlah banyak membantu banyak orang, cuma saya yang masih bingung cara untuk mengatasi pola makan agar bisa sempurna ?

  2. Bahaya Herbalife mengatakan:

    Ayo giatkan sosialisasi Pedoman Gizi yang terbaru. Masak 4 Sehat 5 Sempurna Terus??

  3. Mia mengatakan:

    Aku baru tau ternyata 4 sehat 5 sempurna udah gak jaman ya?
    Tolong dong lebih disosialisasikan lagi program ini biar semuanya juga tau.
    Apa cuma aku yg ketinggalan jaman ya? Hehe
    Jika berkenan kunjungi blog https://10ahli.com ya
    Makasih

  4. Aflatoxin test kit mengatakan:

    Mengingat pentingnya kandungan babi dalam makanan halal di Indonesia, Neogen menawarkan Biokits untuk analisa kandungan babi dengan cepat dan mudah.
    Test kit ini sangat mudah digunakan dan hasilnya bisa diperoleh
    dengan cepat.

    Selain analisa kandungan babi, Neogen menawarkan analisa untuk jenis daging lainnya seperti unggas (poultry), sapi
    (beef), kambing (sheep), dan lain-lain.

  5. UCIYATUN mengatakan:

    tx info y

  6. aaron rumainum mengatakan:

    terima kasih infonya. Saya juga membutuhkan hasil pertemuan di Yogyakarta sekitar sebulan yang lalu terutama mengenai program 1000 Hari Pertsma Kahidupan

  7. Johny Syah mengatakan:

    Thx infonya

  8. ketut mariyani mengatakan:

    trims info barunya, semoga bisa bermnfaat bagi kami di lapangan

  9. Nasmul Haradi mengatakan:

    emang benar bahan pangan yang berkualitas di eksport yang kurang bagus dan bernilai gizi rendah dikonsumsi sendiri

  10. Lenny Siringoringo mengatakan:

    Thanks u infonya, semoga ilmu ttg gizi dapat disebarluaskn ke byk kalangan.

  11. rasikin mengatakan:

    memang masih banyak masyarakat kita yang makan tidak seimbang dan beraneka ragam baik diakibatkan oleh masalah ekonomi maupun ketidak tahuan, dari hasil survey yang kami lakukan ternyata konsumsi sayur dan buah masih rendah

  12. onat mengatakan:

    multi interpretasi kalo diaplikasikan menurut kebutuhan golongan umur, kebutuhan khusus dan jenis aktifitas dewasa

    • Jonitowo mengatakan:

      Ukuran porsi itu bukan ukuran atau proporsi dalam pembagian kelompok bahan pangan untuk satu piring…….tetapi penjabaran URT dalam Daftar Bahan Makanan Penukar (DBMP) : misal sayur = 1 gelas, buah-buahan = 2 bh sdg

  13. Tri Wahyuni mengatakan:

    terimakasih untuk info baru tentang gizinya

  14. Lenny Syahnimar mengatakan:

    Buku nya louncing hri ini ya? Admin, tlg di upload dong, supaya kita di daerah bisa sosialisasi..ditunggu segera,trims

  15. Sisca Tiorina mengatakan:

    Terima kasih untuk infonya, Mendapatkan wawasan baru menghindari ketinggalan kemajuan ilmu.. Semoga bisa diterapkan pada diri sendiri terlebih dahulu, supaya bisa dicontoh masyarakat.

  16. Sisca Tiorina mengatakan:

    Terima kasih untuk infonya, Saya akan share ke pada teman2 lainnya.. Supaya bisa saling membantu dalam sosialisasi..

  17. Dodi Nofria mengatakan:

    semoga pedoman yang baru ini dapat membantu petugas kesehatan dan masyarakat dalam meningkatkan status gizi masyarakat.

  18. Danik nw mengatakan:

    Tks infonya…bermanfaat sekali…dan d tunggu info selanjutnya…^_*

  19. Hajrawati mengatakan:

    Mari kita tingkatkan derajat Kesehtan masyarakat dengn mengurangi angka gizi buruk!! Smngattttt…
    Terimakasi atas info barunya smoga dapt bermanfaat bagi kami sbgai TPG atau Tenga gizi d’puskesmas.

  20. Hajrawati mengatakan:

    Mari kita tingkatkan derajat Kesehtan masyarakat dengn mengurangi angka gizi buruk!! Smngattttt…

  21. herman sugiono mengatakan:

    permasalahn gizi buruk seakan sdh menjadi lumrah di ngeri ini.
    berbagai program pemerintah untuk menangani hal ini sudah dimunculkan,tapi hal tersebut masih blm bisa teratasi.
    menurut apa yg saya baca di beberapa media,jurnal,dan sebagainya, hal tersebut trjadi karena tdk adanya kebijakan yg mendukung dr pemimpin di negeri kita.
    permasalahan gizi buruk ini berjalan beriringan dengan permasalahan pangan. saya akui,kebijakan yg diteapkan pemimpin di negeri ini terkait pangan sangatlah miris, banyak bahan pangan diimpor ke luar negeri dengan kualitas gizi baik,sedangkan rakyat sendiri masih mengalami gizi buruk.
    kedepan,saya berharap presiden yg terpilih nanti bisa menjaga kedaulatan pangan di negara ini,supaya tidak ada lagi permaslahan gizi buruk di Indonesia.
    bkn kampanye atau apa,tp saya melihat,sampai skrg baru pak Prabowo yg punya visi menjaga kedaulatan pangan di Indonesia.
    terimakasih..

  22. Foto Lucu mengatakan:

    Terima kasih atas infonya.

  23. Yosi Haifa Putri mengatakan:

    Terima kasih untuk info barunya…sangat membantu untuk materi penyuluhan di lapangan.

Leave a Reply