No Stunting, Indonesia Bebas Stunting, Ayo Cegah Stunting. Gizi Baik, tinggi dan berprestasi

17 Responses to “Review pelaksanaan Surveilans Gizi di Kabupaten/Kota”

  1. Andik Top mengatakan:

    Harus lebih peka lagi

  2. onat mengatakan:

    Mengambil Prinsip Mutu, yaitu apa yang dikerjakan adalah apa yang ditulis dan apa yang ditulis adalah apa yang dikerjakan. Sebaiknya diakomodir realitas di lapangan/puskesmas. Misalnya pelatihan/refreshing TPG, pelatihan/refreshing Klinik Gizi, pelatihan/refreshing laporan kinerja berbasis website, pelatihan peningkatan cakupan Paket pertolongan Gizi, pelatihan terkait BOK, plus yg sdh berjalan (stndar pertumbuhn,menyusui,tata laksana Gibur,MP-ASI)

  3. agung mengatakan:

    Kami baru terima surat undangan ini dari kemenkes (beserta lampiran nama2 pesertanya) ttg keg. review pelaksanaan surveilans gizi kabupaten/kota…tertgl 10 januari 2012. dan kegiatannya akan dilaksanakan minggu ketiga FEBRUARI 2012. apakah hal ini berkaitan dgn info ini.

    • siswono mengatakan:

      Pak Agung, bukan ini tanggal dan kegiatannya nanti tanggal 22 Februari di Bandung pak. Nanti kita unggah undangan, tanggal dan tempat pertemuan tersebut. Terima kasih

  4. yatat mengatakan:

    Itu kan pekerjaan orang lapangan, mengapa yg diundang kabid/kasie ya…. sepertinya tidak “nyambunggg”.

  5. serianti mengatakan:

    24 kabupaten/ kota yang dimaksud ttersebut dimana yah? Seingat saya pada bulan Maret pernah diadakan pelatihan surveilans gizi khusus wilayah NICE di 60 kabupaten/kota. Sekarang sdh berubah yah? Oh ya gimana hasil review ya?
    Selanjutnya, perlu kembali melihat variabel dan rumus yang digunakan dalam input data sigizi dicek ulang. Thank you!!!

  6. Anonymous mengatakan:

    24 kabupaten/kota itu dimana aja ya? Setahu saya dulu yang ikut 60 kabupaten/kota di Bandung to pelatihan survelians gizi Proyek NICE…

  7. yukiko mengatakan:

    Lain kali buat konfrensi TPG se Indonesia… ada IDI, ada IBI, ada PPNI… ikatan TPG manna he3…

  8. harlinah mengatakan:

    pak skali2 TPG jg diundang dong,kami kan ujung tombaknya surveilans gizi

  9. sontoloyo mengatakan:

    Aduuuh, jangan rebutan ya, seperti anak balita saja nih, memalukan …………… Tapi….., memang idealnya 2 orang supaya tidak ada rasa cemburu, hehehe….!!!

  10. Nakthifatul awwaliah mengatakan:

    seorang pimpinan harus bijak….! kalau memang staf pengelola survailance yg di tunjuk jangan kasie atau kabidnya yang ikut karena terkait dengan tekhnisi, apa mau kabid atau kasie gizi yang input data survailance…????

Leave a Reply