Forum Diskusi

Media komunikasi interaktif
Sekarang ini Sab Jan 25, 2020 2:53 am

Waktu dalam UTC + 7 jam




   [ 1 post ] 
Pengarang Pesan
PostDipost: Rab Jul 05, 2017 8:13 pm 

Bergabung: Jum Feb 06, 2015 5:35 pm
Post: 81
Prinsip untuk perkembangan status gizi, kesehatan dan kepedulian lingkungan di Indonesia selalu dipertahankan grup usaha Danone di Indonesia yang terbagi dalam Aqua, Nutricia serta Sarihusada.

Bermacam aktivitas dikerjakan di bagian penelitian serta pengembangan product, support gizi untuk ibu serta anak, dan usaha pelestarian lingkungan dari hulu ke hilir termasuk juga pengelolaan sampah paket, pelestarian sumber daya air serta lingkungan, dan penghematan energi.

Arif Mujahidin, Communications Director Danone Indonesia, menyebutkan pada th. ini banyak aktivitas serta gagasan yang dikerjakan grup usaha Danone di Indonesia. Dalam usaha menolong penambahan gizi ibu serta anak, Danone bekerja bersama dengan adanya banyak partner baik lewat instansi akademis, asosiasi profesi serta industri ataupun instansi swadaya orang-orang.

" Kami resmikan perbaikan empat wahana baru di Taman Pandai Yogyakarta yang disebut streaming rcti satu diantara maksud wisata edukasi di Kota Yogyakarta pada awal bln. Februari ini, lewat Sarihusada. Diinginkan lebih dari 1 juta pengunjung Taman Pandai dapat nikmati wahana baru itu selama th. 2017 ini, " kata Arif dalam acara bincang gizi, kesehatan serta berolahraga Danone dengan Komune Editor Senayan di Jakarta, Senin (27/2).

Arif juga menerangkan di bagian edukasi, Nutricia serta Sarihusada juga melanjutkan kerja sama dalam edukasi keamanan pangan bekerja bersama dengan BPOM. Diluar itu edukasi juga dikerjakan lewat program Warung Anak Sehat yang berjalan di lima kota yaitu Jakarta, Bandung, Bogor, Yogya serta Ambon.

" Kami menginginkan jadi sisi dari jalan keluar dalam usaha perbaikan gizi di Indonesia karna problem gizi masih tetap jadi tantangan untuk meyakinkan supaya generasi yang akan datang jadi generasi yang lebih sehat serta punya potensi, " kata Arif selanjutnya.

Disamping itu, lewat Aqua, Danone juga berkiprah bukan sekedar lewat product air paket yang sehat, tetapi juga lewat aktivitas di bagian pelestarian air, lingkungan, dan pemberdayaan orang-orang.

Program perduli sampah dikerjakan lewat bermacam aktivitas termasuk juga bersih-bersih lingkungan, daur lagi paket plastik, dan edukasi pengurangan, pemilahan, serta daur lagi sampah plastik. Kepedulian Danone Aqua pada problem pengelolaan sampah ini jadikan Danone Aqua jadi satu diantara perusahaan yang akan terima Penghargaan dari Kementerian Lingkungan Hidup serta Kehutanan dana rangka Hari Perduli Sampah Nasional th. 2017 ini.

Danone Aqua juga beberapa waktu terakhir meluncurkan program Drop Box, yang sediakan tempat sampah spesial untuk paket sisa botol minuman di sebagian minimarket. Program ini ditujukan untuk mendorong edukasi customer untuk perduli pada pemilahan sampah plastik yang dapat didaur lagi.

Di bagian berolahraga, lewat Aqua Danone Nation Cup, beberapa ribu anak Indonesia umur di bawah 12 th. memiliki kesempatan untuk unjuk kemampuan bermain sepakbola dalam turnamen yang ketat, di mana club pemenang di ajak turut dalam pertandingan internasional mewakili Indonesia.

Arena Danone Nations Cup ini jadi arena yang dinanti tunggulah karna memberi peluang serta pengalaman mengagumkan untuk anak-anak Indonesia yang menyukai sepakbola. Th. 2017 ini, pemenang Aqua DNC akan dibawa ikuti pertandingan global di Amerika Serikat. Th. ini Aqua DNC diprediksikan akan dibarengi 114. 000 anak umur 10-12 dari 9500 tim di 34 propinsi.


Atas
   
 
Tampilkan post-post sebelumnya:  Urutkan sesuai  
   [ 1 post ] 

Waktu dalam UTC + 7 jam


Siapa yang online

Pengguna yang berada di forum ini: Tidak ada pengguna yang terdaftar dan 1 tamu


Anda tidak dapat membuat topik baru di forum ini
Anda tidak dapat membalas topik di forum ini
Anda tidak dapat mengubah post anda di forum ini
Anda tidak dapat menghapus post anda di forum ini
Anda tidak dapat mempost lampiran di forum ini

Cari:
Lompat ke:  
cron
POWERED_BY