Forum Diskusi

Media komunikasi interaktif
Sekarang ini Kam Feb 20, 2020 11:44 am

Waktu dalam UTC + 7 jam




   [ 1 post ] 
Pengarang Pesan
PostDipost: Sab Jul 29, 2017 8:51 pm 

Bergabung: Sab Jul 29, 2017 7:16 am
Post: 50
Berdasar pada riset Nielsen Consumer Media View 2017, ketertarikan melihat video on-line selalu bertambah. Penetrasi internet semakin meroket hingga tingkah laku pemakainya juga berubah. Terkecuali melihat video on-line, nyatanya customer tetaplah tidak dapat meninggalkan media visual lama tv. Hal itu tampak dari pergeseran tingkah laku pemirsa sekalian yang memiliki piranti mobile. Sekarang ini makin banyak customer melihat tv serta memakai internet kurun waktu berbarengan atau dual screen. Penambahan mengkonsumsi dua monitor itu bahkan juga teratur dikerjakan beberapa yang memiliki piranti, serta peningktatan tingkah laku diketemukan pada semuanya grup umur. Uniknya, customer berumur 50 th. ke atas malah mempunyai penambahan tingkah laku mengkonsumsi dual screen cukup besar.

Pada riset 2015, customer berumur diatas 50 th. berperilaku melihat tv serta memakai piranti mobile sekitaran tujuh %. Th. ini naik jadi 48 %. Cuma dalam kurun saat dua th. tingkah laku itu melonjak mencolok. Direktur Eksekutif Nielsen Media Hellen Katherina menerangkan, rutinitas itu berlangsung karena kehadiran media internet mempunyai penetrasi begitu besar di Indonesia. Berdasar pada survey Nielsen Cross-Platform 2017 harga tv led murah, berlangsung penambahan akses internet nyaris di semuanya tempat. Akses internet bertambah di kendaraan umum sebesar 53 %, kafe atau restoran 51 %, bahkan juga di tempat konser juga jadi bertambah 24 % dibanding dua th. kemarin.

Namun akses internet paling banyak masih tetap dikerjakan dirumah, gadget yang digunakan juga sama. Hp pandai masih tetap menguasai jadi piranti yang dipakai terhubung internet. Data juga tunjukkan frekwensi melihat content video lewat internet juga bertambah nyaris di semuanya umur. Sekarang ini Youtube masih tetap jadi raja jadi penyedia content video on-line harga tv led 32 inch. Terkecuali konsumsi on-line video jadi hiburan, customer juga relatif mencari berita on-line video di sebagian situs mass media. Tingkah laku nikmati media digital pada dua monitor dengan berbarengan juga relatif bertambah saat ada satu acara besar. Umpamanya, waktu penayangan Piala Eropa bisanya mata bukan sekedar melihat ke arah tv yang menayangkan kompetisi. Beberapa pemakai hp juga sering memonitor sosial media atau group percakapan.

Saat melihat acara pada tv, pemakai hp juga bicara dengan beberapa pengagum bola beda lewat sosial media atau grip percakapan. Hasil riset juga mengatakan, penetrasi tv masih tetap memimpin sejumlah 96 %, menyusul media luar ruangan 53 %, serta internet 44 %. Dalam riset Nielsen Cross Basis Report, studi dikerjakan untuk ruang Asia Pasifik, mencakup Indonesia, Jepang, Malaysia, Filipina, Korea Selatan harga tv led samsung, Thailand, serta Vietnam. Studi ini adalah studi tahunan sepanjang periode kuartal pertama, serta penarikan hasil dikerjakan pada Februari sampai April 2017. Sesaat pada riset Nielsen Consumer Media View melibatkan lebih dari 17 ribu orang berumur diatas 10 th. pada lebih dari 11 kota besar Indonesia.

_________________
Harga Mesin Cuci | Harga HP Oppo | Backpage posting 2018 | Penulisan daftar pustaka


Atas
   
 
Tampilkan post-post sebelumnya:  Urutkan sesuai  
   [ 1 post ] 

Waktu dalam UTC + 7 jam


Siapa yang online

Pengguna yang berada di forum ini: Tidak ada pengguna yang terdaftar dan 1 tamu


Anda tidak dapat membuat topik baru di forum ini
Anda tidak dapat membalas topik di forum ini
Anda tidak dapat mengubah post anda di forum ini
Anda tidak dapat menghapus post anda di forum ini
Anda tidak dapat mempost lampiran di forum ini

Cari:
Lompat ke:  
cron
POWERED_BY