Forum Diskusi

Media komunikasi interaktif
Sekarang ini Kam Feb 20, 2020 12:47 pm

Waktu dalam UTC + 7 jam




   [ 1 post ] 
Pengarang Pesan
PostDipost: Jum Agt 04, 2017 7:12 am 

Bergabung: Sab Jul 29, 2017 7:16 am
Post: 50
Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung Muhammad Rum menyebutkan, Kepala Kejaksaan Negeri Pamekasan Rudi Indra Prasetya juga akan tidak diaktifkan. Hal tersebut menyusul penangkapan Rudi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Telah tersangka itu tidak diaktifkan dia, namun lewat mekanisme yang ada. Penonaktifan belum juga dikerjakan karna Rudi masih tetap melakukan kontrol di KPK kamera canon. Setelah itu, Kejaksaan Agung juga akan bekerjasama dengan KPK untuk mengecek Rudi dengan internal oleh Jaksa Agung Muda Pengawasan. Kontrol dikerjakan untuk lihat pelanggaran etik serta profesi. Bila dapat dibuktikan lakukan korupsi, Rum memastukan Rudi juga akan terkena sangsi yang berat. Sanksinya telah terang lah dia korupsi, telah lebih berat dari sangsi yang di buat Kejaksaan.

Jaksa Agung Muda Pengawasan Widyo Pramono menyebutkan, pihaknya juga akan terlebih dulu mengecek Rudi sebelumnya menonaktifkan. Pihaknya juga akan menggali dengan utuh info Rudi masalah masalah dana desa yang menjeratnya. Kita telah perintahkan paksa untuk lakukan klarifikasi dari sistem itu. Memanglah kelak bila hasil dari klarifikasi itu sejauh kebenarannya, pasti ada mekanisme hukum yang diaplikasikan pada yang berkaitan. Widyo mencontohkan sangsi pemberhentian dengan tidak hormat pada bekas Kepala Seksi III Intel Kejaksaan Tinggi Bengkulu, Parlin Purba, yang di tangkap KPK.

Kontrol juga dikerjakan pada deretan Kejari Pamekasan yang turut dibawa ke KPK, yakni Kepala Seksi Intel Sugeng, Kepala Seksi Pidana Spesial Eka Hermawan, serta dua staf Kejari. Pasti kelak juga akan dengan simultan kerjakan dengan baik. Basil yang juga akan di ambil oleh pimpinan itu akurat kamera canon dslr, ada basic, ada bukti, serta ada beberapa langkah yang positif yang dapat dikerjakan.

_________________
Harga Mesin Cuci | Harga HP Oppo | Backpage posting 2018 | Penulisan daftar pustaka


Atas
   
 
Tampilkan post-post sebelumnya:  Urutkan sesuai  
   [ 1 post ] 

Waktu dalam UTC + 7 jam


Siapa yang online

Pengguna yang berada di forum ini: Tidak ada pengguna yang terdaftar dan 2 tamu


Anda tidak dapat membuat topik baru di forum ini
Anda tidak dapat membalas topik di forum ini
Anda tidak dapat mengubah post anda di forum ini
Anda tidak dapat menghapus post anda di forum ini
Anda tidak dapat mempost lampiran di forum ini

Cari:
Lompat ke:  
cron
POWERED_BY