Forum Diskusi

Media komunikasi interaktif
Sekarang ini Kam Feb 20, 2020 12:52 pm

Waktu dalam UTC + 7 jam




   [ 1 post ] 
Pengarang Pesan
PostDipost: Kam Mar 15, 2018 1:16 am 

Bergabung: Min Nov 30, 2014 6:52 pm
Post: 41
Seseorang balita berumur 4 th. alami sakit mulai sejak berumur 3 bln.. Disangka balita malang asal Desa Matapao, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara ini alami kekurangan gizi.

Bayi bernama Nazwa Amalia itu adalah anak ke-3 dari pasangan Ismail serta Nanda Kurnia. Berlainan dengan anak seusianya, balita wanita itu cuma dapat terbaring serta menangis.

Perkembangan badan Nazwa alami kendala dengan berat tubuh cuma 6 kg (kg) di umur 4 th.. Walau sebenarnya baiknya bayi berusia 4 th. mempunyai berat tubuh 12 kg.

Ke-2 orangtua Nazwa telah berusaha membawa anaknya berobat ke beragam tempat. Tetapi karna sakitnya yang telah alami komplikasi, Nazwa membutuhkan perawatan intensif serta terapi spesial untuk memulihkan keadaan badannya yang makin mengecil.

Penyakit itu bermula saat Nazwa seringkali menangis waktu berumur tiga bln. serta tidak di ketahui apa penyebabnya. Sejak itu berat tubuhya tidak alami kenaikan walau alur makannya jalan normal.

Dari diagnosis dokter, di ketahui kalau di kepala Nazwa ada cairan seperti penyakit yalla shoot kista yang menghalangi perkembangan bocah berumur empat th. ini.

Manfaat merangsang perkembangan tubuhnya, Nazwa diberi konsumsi makanan berbentuk susu formula spesial oleh dinas kesehatan setempat. Sesaat untuk kontrol kesehatannya, dia melakukan rawat jalan serta selalu diawasi perubahannya oleh puskesmas di Desa Matapao.


Atas
   
 
Tampilkan post-post sebelumnya:  Urutkan sesuai  
   [ 1 post ] 

Waktu dalam UTC + 7 jam


Siapa yang online

Pengguna yang berada di forum ini: Tidak ada pengguna yang terdaftar dan 1 tamu


Anda tidak dapat membuat topik baru di forum ini
Anda tidak dapat membalas topik di forum ini
Anda tidak dapat mengubah post anda di forum ini
Anda tidak dapat menghapus post anda di forum ini
Anda tidak dapat mempost lampiran di forum ini

Cari:
Lompat ke:  
cron
POWERED_BY