Forum Diskusi

Media komunikasi interaktif
Sekarang ini Kam Des 12, 2019 10:44 am

Waktu dalam UTC + 7 jam




   [ 1 post ] 
Pengarang Pesan
PostDipost: Jum Apr 27, 2018 1:50 pm 

Bergabung: Min Nov 30, 2014 6:52 pm
Post: 40
Pengemudi ikut jadi tujuan kontrol Operasi Taat Lodaya Polres Cimahi 2018. Hal tersebut dikerjakan untuk meyakinkan kesehatan pengemudi layak mengendarai kendaraan karna menyangkut keselamatan penumpang.

Operasi itu dikerjakan di lokasi yang sering luput dari perhatian yakni rest ruang jalan tol di KM 125 Kel. Cibeber Kec. Cimahi Selatan Kota Cimahi, Kamis, 26 April 2018.

Kendaraan angkutan barang serta angkutan orang yang masuk ke rest ruang digiring petugas untuk di check kendaraan serta kelengkapan surat-surat. Disamping itu, beberapa pengemudi melakukan kontrol kesehatan serta dikerjakan tes urine jadi usaha deteksi narkoba.

" Kami kerjakan kontrol pada beberapa supir angkutan baik angkutan barang maupun angkutan orang. Kami menginginkan meyakinkan pengemudi bebas narkoba, " tutur Kapolres Cimahi AKBP Rusdi Pramana Suryanaga didampingi Kasatlantas Polres Cimahi AKP Suharto.

Dia mengungkap, proses razia mempunyai tujuan untuk memberi rasa aman untuk beberapa pemakai jalan, terutama untuk penumpang angkutan umum supaya keselamatannya terproteksi.

Kontrol kesehatan ini, lanjutnya, adalah satu bentuk jaminan pada orang-orang terlebih penumpang bus yang akan lakukan perjalanan jauh.

" Kami menginginkan menanggung sopir kendaraan umum, keadaan fisiknya sehat. Bila benar-benar sehat, silakan teruskan perjalanan, bila kurang sehat dapat istirahat dahulu atau bahkan juga kami juga akan minta PO bus nya ubah sopir, " tuturnya.

Sesaat hasil kontrol tes urine pada beberapa sopir, Rusdy mengakui bersukur belumlah ada yang terindikasi memakai atau konsumsi obat-obatan terlarang maupun minum keras. " Tetapi, bila ada yang dapat dibuktikan juga akan ditindak tegas sesuai sama ketetapan yang berlaku. Pastinya ini kita kerjakan untuk keamanan, keselamatan, www yalla shoot com ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas. Serta ini adalah kebutuhan dengan, " katanya.

Operasi Taat Lodaya 2018 dikerjakan dengan serentak di semua Indonesia mulai 26 April hingga 9 Mei 2018. Aktivitas ini dalam rencana mendekati Ramadan serta Idul Fitri 2018, jadi usaha preemtif serta preventif mencegah pelanggaran dan langkah represif untuk menindak pelanggaran yang punya potensi menyebabkan kecelakaan jalan raya.


Atas
   
 
Tampilkan post-post sebelumnya:  Urutkan sesuai  
   [ 1 post ] 

Waktu dalam UTC + 7 jam


Siapa yang online

Pengguna yang berada di forum ini: Tidak ada pengguna yang terdaftar dan 2 tamu


Anda tidak dapat membuat topik baru di forum ini
Anda tidak dapat membalas topik di forum ini
Anda tidak dapat mengubah post anda di forum ini
Anda tidak dapat menghapus post anda di forum ini
Anda tidak dapat mempost lampiran di forum ini

Cari:
Lompat ke:  
cron
POWERED_BY