Forum Diskusi

Media komunikasi interaktif
Sekarang ini Sen Sep 23, 2019 4:45 pm

Waktu dalam UTC + 7 jam




   [ 1 post ] 
Pengarang Pesan
PostDipost: Rab Jun 06, 2018 5:16 pm 

Bergabung: Sab Jul 29, 2017 7:16 am
Post: 50
Waktu bersilaturahmi dengan orang-orang Kecamatan Tenggarong Seberang, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Wakil Ketua MPR Mahyudin mengutamakan perlunya implementasi sila ke-5 Pancasila, yaitu Keadilan Sosial Untuk Semua Rakyat Tanah air. Prinsipnya negara berkewajiban untuk membuat kesejahteraan. Disadari sesudah 73 th. Tanah air merdeka, di dalam orang-orang masih tetap ada saja peristiwa seperti gizi jelek, busung lapar, orang-orang yang tidak nikmati listrik, pendidikan, kesehatan, dsb. Berlangsung disparitas pada Jawa dengan luar Jawa.

Menurut Mahyudin masalah seperti tersebut mesti dikerjakan. Ditegaskan, negara mesti dapat mengentaskan masalah sosial yang ada. Keperluan pokok seperti sandang, pangan, serta papan mesti sama, tidak bisa berlangsung kesenjangan pada jumlah provinsi di indonesia Jawa serta luar Jawa. Apabila rakyat jadi makmur serta sejahtera jadi orang juga akan melaksanakan ibadah dengan tenang serta nyaman. Masalah sosial seperti kemiskinan juga akan jadi problem. Kefakiran juga akan mengakibatkan kekufuran. Kemiskinan yang berlangsung, menurut Mahyudin, dapat buat orang bertindak kriminil. Tersebut pekerjaan negara untuk merampungkan problem kemiskinan serta kesenjangan.

Dalam peluang itu Mahyudin mengemukakan pesan kalau Pancasila yaitu pondasi negara Tanah air. Disebutkan tanpa ada Pancasila, negara ini juga akan bubar. Nilai-nilai Pancasila mesti jadi tingkah laku sehari-harinya. Sosialisasi Empat Pilar gencar dikerjakan supaya orang-orang tahu ideologi negara. Dengan Ideologi negara tersebut bangsa Tanah air dapat menjawab tantangan. Dengan Pancasila kita dapat menjaga NKRI. Tantangan yang keluar dimaksud Mahyudin seperti ada adu domba dari pihak-pihak spesifik. Kita janganlah ingin diadudomba. Mahyudin mengatakan adu domba dapat keluar dari sosial media. Untuk tersebut dianya mengharap supaya orang-orang bijak memakai sosial media, diharap janganlah menebar berita bohong serta fitnah. Terlebih di dalam keberagaman orang-orang.

Sesudah sekian hari lakukan sosialisasi, Mahyudin terasa orang-orang ketertarikan ikuti acara. Allhamdulillah semuanya jalan lancar bahkan juga pesertanya lebih dari tujuan. Membludaknya peserta untuk pria asal Kalimantan Timur tersebut berikan berita senang serta semangat kalau orang-orang ketertarikan saat mendengar penyampaian serta penguatan ideologi Pancasila. Ini memberikan orang-orang perlu penguatan Pancasila Teks Proklamasi Kemerdekaan. Dikatakannya, sosialisasi diberi pada semuanya susunan orang-orang. Terlebih dulu, sosialisasi diadakan untuk mahasiswa, hari ini untuk ibu-ibu pengajian. Terkecuali di kota, tempat sosialisasi juga dikerjakan seperti di Tenggarong Seberang.

Kecamatan ini disadari oleh Mahyudin jauh dari Jakarta. Dianya tidak percaya daerah begini juga akan dijangkau oleh angggota MPR yang lain. Kita tentukan daerah begini supaya sosialisasi lebih rata. Dengan meratanya sosialisai dianya percaya orang-orang semakin lebih baik. Mahyudin menyebutkan bangsa ini alami krisis ketauladanan, lemahnya ketauladanan dari petinggi serta tokoh bangsa. Tokoh bangsa serta petinggi mesti jadi tauladan.

_________________
Harga Mesin Cuci | Harga HP Oppo | Backpage posting 2018 | Penulisan daftar pustaka


Atas
   
 
Tampilkan post-post sebelumnya:  Urutkan sesuai  
   [ 1 post ] 

Waktu dalam UTC + 7 jam


Siapa yang online

Pengguna yang berada di forum ini: Tidak ada pengguna yang terdaftar dan 2 tamu


Anda tidak dapat membuat topik baru di forum ini
Anda tidak dapat membalas topik di forum ini
Anda tidak dapat mengubah post anda di forum ini
Anda tidak dapat menghapus post anda di forum ini
Anda tidak dapat mempost lampiran di forum ini

Cari:
Lompat ke:  
cron
POWERED_BY