Forum Diskusi

Media komunikasi interaktif
Sekarang ini Sen Sep 23, 2019 4:32 pm

Waktu dalam UTC + 7 jam




   [ 1 post ] 
Pengarang Pesan
PostDipost: Sen Jul 02, 2018 5:09 am 

Bergabung: Sab Jul 29, 2017 7:16 am
Post: 50
Balai Karantina Ikan Ingindalian Kualitas serta Keamanan Product Perikanan (BKIPM) Semarang membawa pemudik nikmati sajian ikan sehat serta berkualitas, di rest ruang Posko Mudik, di Kecamatan Tugu, Kota Semarang. Aktivitas itu adalah satu diantara support BKIPM Semarang pada Program Kementerian Kelautan serta Perikanan (KKP) dalam mendorong penambahan angka mengkonsumsi ikan, lewat program Suka Makan Ikan (Gemarikan) untuk Tanah air.

Kepala Balai KIPM Semarang Raden Gatot Perdana menyampaikan, dalam aktivitas itu, institusinya juga menggandeng Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Kota Semarang, dalam soal itu Dewan Kerja Pramuka Penegak serta Pandega Kota Semarang. Ikan adalah sajian yang penuh gizi serta kaya faedah, terutama untuk kembalikan daya beberapa pemudik yang hilang sepanjang berkendara meniti perjalanan jarak jauh.

Ia mengharapkan aktivitas itu bisa berguna untuk beberapa pemudik serta beberapa petugas posko mudik itu. Terkecuali tersebut, aktivitas ini dapat dapat tingkatkan tertarik konsumsi ikan, terutama untuk beberapa pemudik yang membawa anak-anak kecil serta singgah di posko itu. Menurut Gatot, mudik adalah kebiasaan tahunan untuk orang-orang Tanah air. Pada momentum itu juta-an orang lakukan gerakan serta perjalanan masif menuju menuju kampung halamannya tips memilih power bank. Tiap-tiap musim mudik tiba, mobil serta sepeda motor jadi alat transportasi alternatif lantaran moda transportasi umum, seperti kereta api, pesawat terbang, serta bus, sudah penuh serta tiketnya tidak terbeli.

Hingga, dibutuhkan stamina yang sempurna untuk beberapa pemudik waktu meniti perjalan panjang. Sampai tempat untuk melepas capek (rest ruang) yang ideal juga sangatlah diperlukan oleh mereka. Pergi dari kenyataan itu, Kementerian Kelautan serta Perikanan (KKP) lewat Balai KIPM Semarang tawarkan beberapa pemudik untuk nikmati makanan yang sehat ditempat istirahat yang nyaman (rest ruang) di Posko Mudik Tugu power bank terbaru. Anggota Pramuka Kwarcab Kota Semarang juga tawarkan takjil untuk berbuka, mushala, tempat istirahat yang nyaman, serta toilet yang bersih. Hingga, beberapa pemudik bisa terasa nyaman serta siap meneruskan perjalanan mudiknya kembali sesudah cukup beristirahat.

_________________
Harga Mesin Cuci | Harga HP Oppo | Backpage posting 2018 | Penulisan daftar pustaka


Atas
   
 
Tampilkan post-post sebelumnya:  Urutkan sesuai  
   [ 1 post ] 

Waktu dalam UTC + 7 jam


Siapa yang online

Pengguna yang berada di forum ini: Tidak ada pengguna yang terdaftar dan 1 tamu


Anda tidak dapat membuat topik baru di forum ini
Anda tidak dapat membalas topik di forum ini
Anda tidak dapat mengubah post anda di forum ini
Anda tidak dapat menghapus post anda di forum ini
Anda tidak dapat mempost lampiran di forum ini

Cari:
Lompat ke:  
cron
POWERED_BY