Forum Diskusi

Media komunikasi interaktif
Sekarang ini Sen Des 10, 2018 6:54 am

Waktu dalam UTC + 7 jam




   [ 1 post ] 
Pengarang Pesan
PostDipost: Sel Sep 19, 2017 10:16 pm 

Bergabung: Jum Apr 29, 2016 10:55 am
Post: 16
Aksi masif bantuan dan sctv streaming solidaritas masyarakat Indonesia kepada etnis Rohingya disikapi kritis Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Menurut dia, masih banyak nasib anak bangsa yang serupa dengan krisis di Rohingya.

"Rakyat kita pun banyak dalam keadaan susah, di Jakarta saja banyak. Sepertiga anak di Jakarta kurang gizi, 2/3 anak NTT juga. Sel otak mereka tidak berkembang, diperkirakan sulit lulus SD. Fisik kurang kuat, otot dan tulang tidak sempurna. Jadi kuli aja tidak bisa, kalah sama Vietnam, Thailand," kata dia dalam acara bedah buku di Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat, Senin (18/9/2017).

"Jadi, mau bantu Rohingya mbok bantu rakyat Indonesia dulu. Bukan kita tidak dianggap solider, kita solider. Mengutuk ya mengutuk, tapi juga kita koreksi diri kita," jelas dia.

Prabowo bersama tokoh nasional lain seperti Ketua Dewan Penasihat Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais, Presiden PKS Sohibul Iman, dan Wakil Sekjen PKS Mardani Ali Sera menggalang solidaritas guna mengentaskan kejahatan kemanusiaan di Rakhine State, Myanmar.

"Ya, kemarin saya juga diundang ke acara aksi streaming sctv bela Rohingya, dari segi solidaritas saya hadir. Kita simpati dengan mereka dan itu pelanggaran kemanusiaan," kata Prabowo.


Atas
   
 
Tampilkan post-post sebelumnya:  Urutkan sesuai  
   [ 1 post ] 

Waktu dalam UTC + 7 jam


Siapa yang online

Pengguna yang berada di forum ini: Tidak ada pengguna yang terdaftar dan 1 tamu


Anda tidak dapat membuat topik baru di forum ini
Anda tidak dapat membalas topik di forum ini
Anda tidak dapat mengubah post anda di forum ini
Anda tidak dapat menghapus post anda di forum ini
Anda tidak dapat mempost lampiran di forum ini

Cari:
Lompat ke:  
cron
POWERED_BY