Jokowi Tinjau Jembatan dan Hasil Penanganan Gizi Buruk di Pa

Pertanyaan, masukan, kritik, dan sebagainya.

Moderator: Siswono

Jokowi Tinjau Jembatan dan Hasil Penanganan Gizi Buruk di Pa

Postoleh ihsansusanti » Kam Mei 17, 2018 2:38 pm

Presiden Joko Widodo serta Ibu Negara Iriana bertolak menuju Jayapura, Papua, pada Rabu, 11 April 2018, jam 08. 15, untuk kunjungan kerja sampai 13 April 2018. Setibanya di Jayapura, Presiden juga akan menyerahkan sertifikat tanah pada orang-orang. Saat malam harinya, Jokowi juga akan meninjau Pasar Beberapa Ibu, Kota Jayapura. Jokowi serta Iriana dengan rombongan juga akan menginap di Kota Jayapura, lantas meneruskan aktivitas kunjungan kerja esok harinya. Deputi Bagian Protokol, Pers, serta Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin menyebutkan Presiden juga akan meninjau Jembatan Holtekamp yang menghubungkan Kota Jayapura dengan Distrik Muara Tami, Papua.

Jembatan Holtekamp yaitu satu diantara bukti membuat Tanah air dari pinggir, tidak cuma slogan atau jargon untuk pemerintahan Jokowi-JK. Jembatan selama 732 mtr. tersebut ada diatas Teluk Youtefa serta memotong saat tempuh dari Kota Jayapura menuju perbatasan Skouw Nokia Lumia, yang awal mulanya 2, 5 jam jadi 60 menit. Dalam beragam peluang, kata Bey, Presiden menyatakan kalau pemerintahannya membuat Tanah air dari pinggir serta membuat dari pulau-pulau terluar jadi usaha pemerintah menghimpit ketimpangan pembangunan.

Jalan trans-Kalimantan, trans-Sumatra, serta trans-Papua yaitu contoh infrastruktur yang dibuat supaya mobilitas orang serta mobilitas barang lebih cepat. Serta harga bahan pokok jadi makin murah di beberapa lokasi di Tanah air hp Alcatel. Presiden akan bertandang menuju Kabupaten Asmat. Jokowi menginginkan meyakinkan perlakuan selesai peristiwa mengagumkan campak serta gizi jelek. Dia juga akan mengingatkan perlunya pemberian makanan penambahan serta menginginkan dengarkan segera beberapa input dari orang-orang di kabupaten tersebut.

Petinggi yang ikut dalam rombongan Jokowi serta Iriana menuju Papua salah satunya Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Pekerjaan Umum serta Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Kesehatan Nila Moeloek, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono Genpro Z, Staf Spesial Presiden Johan Budi, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, serta Komandan Paspampres Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono.
ihsansusanti
 
Post: 44
Bergabung: Sab Jul 29, 2017 7:16 am

Kembali ke Komentar & Saran

Siapa yang online

Pengguna yang berada di forum ini: Tidak ada pengguna yang terdaftar dan 1 tamu

cron