Forum Diskusi

Media komunikasi interaktif
Sekarang ini Rab Jun 26, 2019 9:04 am

Waktu dalam UTC + 7 jam




   [ 1 post ] 
Pengarang Pesan
PostDipost: Sab Jul 29, 2017 8:31 am 

Bergabung: Sab Jul 29, 2017 7:16 am
Post: 50
Perusahaan tehnologi Korea Selatan, Samsung, kembali ditempatkan dengan problem baru pada produknya sesudah keluar peringatan Komisi Keamanan Product Customer pada sebagian mesin pencuci buatan Samsung yang merugikan customer Amerika Serikat. Peringatan itu datang menyusul tuntutan yang dilayangkan sebagian firma hukum Amerika pada Samsung. Mesin pencuci diklaim mengakibatkan cedera atau rusaknya.

Samsung membetulkan tuntutan pada mesin pencuci spesifik yang di produksi dari Maret 2011 hingga April 2016. Samsung tidak mengatakan jenis mesin pencuci yang dipersoalkan itu. Tetapi pelanggan bisa memakai nomor seri mesin pencuci untuk lihat apakah mesin mereka diantara yang terserang efek.

Dalam masalah yang tidak sering berlangsung, unit yang terserang mungkin saja alami getaran abnormal yang dapat menyebabkan resiko cedera atau rusaknya property waktu membersihkan seprei, barang memiliki ukuran besar. Samsung lalu merekomendasikan customer untuk memakai tombol kecepatan terendah waktu membersihkan.

Satu firma hukum yang digerakkan pengacara Jason Lichtman menyebutkan sebagian harga mesin cuci terbaru Samsung meledak dirumah customer yang punya potensi menyebabkan cedera atau rusaknya. Pemakai memberikan laporan Samsung atas mesin pencuci yang meledak cuma sebagian waktu sesudah dipakai. Sedang beberapa yang memiliki beda lihat mesin pencuci mereka meledak sebagian bulan atau bahkan juga lebih dari setahun sesudah pembelian, kata Lichtman.

Tuntutan serta laporan harga mesin cuci yang punya potensi mencederai itu keluar sesudah product hp pandai Samsung Galaxy Note 7 ditarik dengan besar-besaran menyusul laporan hp itu punya potensi meledak karna rusaknya baterai.

_________________
Harga Mesin Cuci | Harga HP Oppo | Backpage posting 2018 | Penulisan daftar pustaka


Atas
   
 
Tampilkan post-post sebelumnya:  Urutkan sesuai  
   [ 1 post ] 

Waktu dalam UTC + 7 jam


Siapa yang online

Pengguna yang berada di forum ini: Tidak ada pengguna yang terdaftar dan 1 tamu


Anda tidak dapat membuat topik baru di forum ini
Anda tidak dapat membalas topik di forum ini
Anda tidak dapat mengubah post anda di forum ini
Anda tidak dapat menghapus post anda di forum ini
Anda tidak dapat mempost lampiran di forum ini

Cari:
Lompat ke:  
cron
POWERED_BY