Forum Diskusi

Media komunikasi interaktif
Sekarang ini Rab Jan 29, 2020 2:35 am

Waktu dalam UTC + 7 jam




   [ 1 post ] 
Pengarang Pesan
PostDipost: Sel Sep 19, 2017 11:14 pm 

Bergabung: Min Mei 17, 2015 1:49 am
Post: 38
Satu riset memberikan, anak yang ibunya konsumsi asam folat pada awal kehamilan juga akan kurangi resiko autisme, walau waktu ibunya hamil terkena pestisida yang mengakibatkan masalah saraf.

Ibu yang terkena pestisida rumah tangga atau pertanian sebelumnya serta sepanjang kehamilan, namun konsumsi asam folat dosis tinggi, kurangi separuh resiko anak-anaknya terserang autisme dibanding bersama wanita yang konsumsi vitamin itu dalam dosis rendah, kata Rebecca Schmidt, penulis paling utama kajian itu trans tv streaming dalam satu wawancara telepon.

“Jika ada peluang Anda dapat hamil, . . Minum asam folat serta coba untuk hindari pestisida yang tidaklah perlu, ” kata Schmidt, seseorang pakar epidemiologi serta profesor di Medical Investigations of Neurodevelopment Disorders (MIND) di University of California, Davis.

Riset itu meyakinkan riset terlebih dulu yang menghubungkan paparan pestisida dari ibu bersama masalah spektrum autisme (ASD). Spektrum autisme yaitu disabilitas tumbuh kembang yang diikuti bersama kesusahan lakukan aktivitas sosial, berkomunikasi serta berperilaku.

Namun laporan di Perspektif Kesehatan Lingkungan sudah temukan terobosan baru bersama temukan kalau anak-anak yang sebelumnya lahir terkena pestisida, namun ibunya konsumsi asam folat dosis tinggi memelikiki kecenderungan lebih rendah untuk didiagnosis autisme.

Temuan itu buat beberapa peneliti menyimpulkan kalau asam folat bisa kurangi, walau tidak menyingkirkan, resiko terserang autisme karena paparan pestisida dari ibu.

Asam folat, atau vitamin B-9, terdapat dalam sayuran berdaun hijau serta serealia kaya nutrisi.

The U. S. Preventive Services Task Forces serta grup streaming trans tv kesehatan yang lain telah menekan wanita bersama peluang hamil untuk konsumsi suplemen asam folat sehari-hari karna defisiensi B-9 sudah lama dihubungkan bersama cacat otak serta tulang belakang dari lahir.

Temuan baru itu, terkecuali menggarisbawahi perlunya asam folat, juga menyoroti peranan polutan lingkungan pada pengembangan autisme, kata Joseph Braun, seseorang pakar epidemiologi di Brown School of Public Health in Providence di Rhode Island, yg tidak ikut serta dalam riset diatas.

" Ini yaitu sisi beda dari teka-teki aspek efek lingkungan untuk autisme, " tuturnya dalam satu wawancara telepon. " Sesungguhnya sedikit yang perhatian pada aspek efek lingkungan untuk autisme, karna sudah ada aspek resiko genetik.


Atas
   
 
Tampilkan post-post sebelumnya:  Urutkan sesuai  
   [ 1 post ] 

Waktu dalam UTC + 7 jam


Siapa yang online

Pengguna yang berada di forum ini: Tidak ada pengguna yang terdaftar dan 1 tamu


Anda tidak dapat membuat topik baru di forum ini
Anda tidak dapat membalas topik di forum ini
Anda tidak dapat mengubah post anda di forum ini
Anda tidak dapat menghapus post anda di forum ini
Anda tidak dapat mempost lampiran di forum ini

Cari:
Lompat ke:  
cron
POWERED_BY