Forum Diskusi

Media komunikasi interaktif
Sekarang ini Sab Agt 24, 2019 7:24 am

Waktu dalam UTC + 7 jam




   [ 1 post ] 
Pengarang Pesan
PostDipost: Sab Apr 20, 2019 11:39 am 

Bergabung: Min Mei 17, 2015 1:49 am
Post: 38
Srikaya ialah buah eksotis yang berisi sejumlah nutrisi penting. Variasi fungsi ada dibalik terasa yang unik.

Diketahui bersama nama ilmiah Annona reticulata, buah tropis ini datang dari dataran Amerika Serikat. Dia mempunyai daging berwarna putih bersama struktur yang lembut. Akan tetapi, yakinkan Anda tidak memakai biji hitam karena dikira beresiko.

Buah tropis ini mempunyai banyak nutrisi, termasuk juga salah satunya kandungan tinggi vitamin C serta B6, kalsium, kalium, magnesium, serta zat besi. Tidak ada lemak atau cholesterol dalam buah ini. Sejumlah besar kalori datang dari karbohidrat.

Buah bersama perasaan manis yang tajam ini di kenal juga bersama kandungan anti-oksidan dari senyawa polifenol yang diketemukan di dalamnya.

Bersama variasi kandungan yang ada pada dalamnya, ada segudang fungsi srikaya untuk kesehatan. Dimulai dengan menambah mode imun sampai kecantikan. Selanjutnya mencuplik situs Organic Facts.

1. Kesehatan kulit
Ada beberapa senyawa polifenol yang miliki sifat anti-oksidan di buah. Kandungan ini berubah menjadi jalan keluar buat mereka yang pingin membuat perlindungan kulit dari rusaknya gara-gara radikal bebas.

Kandungan anti-oksidan yang ada pada dalamnya bisa mendukung menghilangkan sinyal tanda penuaan seperti keriput serta bintik-bintik hitam. Diluar itu, buah pun diakui bisa menambah keluwesan kulit untuk kurangi yalla tv sinyal tanda penuaan. 2. Perawatan rambut
Teratur memakai buah kaya mineral ini bisa menambah kebolehan rambut.

Belumlah lagi kandungan tinggi vitamin C yang amat dibutuhkan untuk pembentukan kolagen. Perihal ini bikin buah ampuh menanggulangi soal rambut rontok serta ketombe.

3. Menantang kanker
Konon, buah ini mempunyai karakter anti-kanker. Suatu studi yang diterbitkan dalam Scientific Reports temukan kekuatan anti-kanker dalam buah sehabis rangkaian analisis pada tikus.

Analisis temukan jika buah srikaya bisa di kembangkan untuk mencegah kanker pada seorang bersama kemungkinan tinggi kanker prostat.

Biarpun demikian, uji klinis pada manusia bab karakter anti-kanker buah tetap butuh eksplorasi lebih.

4. Menambah pandangan
Beta-karoten diketemukan di buah. Dikombinasikan bersama variasi nutrisi serta anti-oksidan di dalamnya, beta-karoten bisa mendukung menambah pandangan.

Diluar itu, buah pun diakui bisa turunkan kemungkinan degenerasi makula serta perlambat perubahan katarak sejalan menambahnya umur.

5. Menahan artritis
Studi temukan, karakter anti-inflamasi yang diketemukan dalam buah bisa mendukung meredam perasaan sakit pada persendian. Diluar itu, buah pun diakui ampuh kurangi peradangan pada usus.

6. Menambah kebal badan
Seperti udah dijelaskan diatas, buah kaya kandungan vitamin C. Vitamin satu ini adalah langkah awal buat kebolehan mode kebal badan. Vitamin ini bisa mendukung merangsang produksi sel darah putih sebagai garis pertahanan pertama untuk mode imun.


Atas
   
 
Tampilkan post-post sebelumnya:  Urutkan sesuai  
   [ 1 post ] 

Waktu dalam UTC + 7 jam


Siapa yang online

Pengguna yang berada di forum ini: Tidak ada pengguna yang terdaftar dan 1 tamu


Anda tidak dapat membuat topik baru di forum ini
Anda tidak dapat membalas topik di forum ini
Anda tidak dapat mengubah post anda di forum ini
Anda tidak dapat menghapus post anda di forum ini
Anda tidak dapat mempost lampiran di forum ini

Cari:
Lompat ke:  
cron
POWERED_BY