Forum Diskusi

Media komunikasi interaktif
Sekarang ini Jum Des 13, 2019 3:07 am

Waktu dalam UTC + 7 jam




   [ 1 post ] 
Pengarang Pesan
PostDipost: Sel Sep 19, 2017 10:32 pm 

Bergabung: Jum Apr 29, 2016 10:55 am
Post: 16
Laporan PBB terbaru mengenai ketahanan pangan dan gizi dunia menyebuut meskipun Maroko berhasil mengurangi prevalensi kekurangan gizi selama dekade terakhir, namun 3,5 persen orang Maroko (1,2 juta orang), masih menderita kurang gizi.

Maroko mengurangi tingkat prevalensi gizi kurang dari 5,8 persen pada 2004-2006 menjadi 3,5 persen pada tahun 2014-2016.

Di Afrika Utara, tingkat prevalensi gizi kurang tvone streaming diperkirakan 10,7 persen. Wilayah ini berada di depan Tunisia dengan tingkat 5 persen, Aljazair dengan 4,6 persen, dan Mesir dengan 4,5 persen.

Sepanjang dekade terakhir, kelaparan global terus menurun di seluruh dunia. Namun, meningkat lagi menjadi 815 juta orang pada tahun 2016, atau 11 persen dari populasi global, menurut laporan yang dirilis pada 15 September.

Menurut laporan PBB yang dilansir morocco world news, kenaikan ini diperkirakan berjumlah 38 juta orang lebih banyak dari tahun sebelumnya, sebagian besar disebabkan oleh perkembangbiakan konflik kekerasan, tvone streaming guncangan terkait iklim, serta kemunduran ekonomi.

“Selama dekade terakhir, konflik telah meningkat secara dramatis dan menjadi lebih kompleks dan sulit diatasi,” kata Kepala Organisasi Pangan dan Pertanian Perserikatan Bangsa-Bangsa (FAO), Dana Internasional untuk Pembangunan Pertanian (IFAD), United Dana Anak-anak (UNICEF) World Food Programme (WFP) dan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mengatakan dalam laporan tersebut.

Mereka menekankan bahwa beberapa proporsi tertinggi anak-anak streaming tvone dengan rasa tidak aman dan kurang gizi di dunia sekarang terkonsentrasi di zona konflik.

“Ini telah memicu lonceng alarm yang tidak dapat kita abaikan, kita tidak akan mengakhiri kelaparan dan segala bentuk kekurangan gizi pada tahun 2030 kecuali kita mengatasi semua faktor yang melemahkan ketahanan pangan dan gizi. Mengamankan masyarakat yang damai dan inklusif adalah kondisi yang diperlukan untuk tujuan itu, “kata mereka.


Atas
   
 
Tampilkan post-post sebelumnya:  Urutkan sesuai  
   [ 1 post ] 

Waktu dalam UTC + 7 jam


Siapa yang online

Pengguna yang berada di forum ini: Tidak ada pengguna yang terdaftar dan 1 tamu


Anda tidak dapat membuat topik baru di forum ini
Anda tidak dapat membalas topik di forum ini
Anda tidak dapat mengubah post anda di forum ini
Anda tidak dapat menghapus post anda di forum ini
Anda tidak dapat mempost lampiran di forum ini

Cari:
Lompat ke:  
cron
POWERED_BY