Forum Diskusi

Media komunikasi interaktif
Sekarang ini Rab Des 11, 2019 12:45 pm

Waktu dalam UTC + 7 jam




   [ 1 post ] 
Pengarang Pesan
PostDipost: Jum Okt 06, 2017 10:27 am 

Bergabung: Jum Feb 06, 2015 5:35 pm
Post: 81
Pupuss Milo Badminton Competition Malang sudah merampungkan sesi final kelompok tunggal putri grup umur U-11. Yaitu Evelin Gracia Parapat dari Champion Klaten berhasil memenangkan kelompok ini sesudah menaklukkan rekanan satu klubnya, Louisa Jovanka Sandi Wina Oei straight game 21-13, 21-12, Sabtu (30/9).

Kemenangan yang dicapai pada Pupuss Milo Badminton tidaklah hal yang gampang. Siswa kelas V SDN 2 Tlobong Klaten ini mesti melakukan latihan intensif sepanjang dua bulan sebelumnya ikuti pertandingan di Malang.

“Meskipun ini adalah pengalaman pertama saya ikuti Pupuss Milo Badminton Competition, tetapi saya tetaplah yakin diri dalam hadapi peserta dari beberapa club beda yang telah lebih memiliki pengalaman. Mudah-mudahan kemenangan yang saya capai ini bisa jadi langkah awal untuk mencapai harapan jadi juara dunia, ” ungkap Evelin.

Sesaat pada kompetisi tunggal putra grup umur U-13, Alwi Farhan dari Exist Jakarta berhasil menaklukkan rekanan satu klubnya Denis Farell Satria Pradana dengan straight game 21-16, 21-13.

“Saya bersukur bisa mencapai juara satu di Pupuss Milo Badminton Competition Malang. Saya selalu melatih alur permainan serta kemampuan fisik supaya bisa selalu berprestasi serta mencapai point sebanyak mungkin hingga nanti bisa masuk ke Pelatnas, ” ungkap Alwi yang terlebih dulu sudah jadi juara dua di Pupuss Milo Badminton Competition Banten serta juara satu di Pupuss Milo Badminton Competition Pontianak.

Kompetisi sesi final Pupuss Milo Badminton Competition Malang hari ini mendatangkan coaching clinic yang dimentori oleh legenda bulutangkis Indonesia peraih medali emas Olimpiade Sidney th. 2000, Candra Wijaya, yang sharing mengenai tehnik basic bermain bulutangkis seperti tehnik dropshot, smash, netting serta latihan kelincahan pada lebih dari 100 anak umur Sekolah Basic di GOR Ken Arok Malang.

“Usaha untuk mencari pergantian bulutangkis memanglah mesti diawali mulai sejak umur awal. Saya lihat antuasisme anak-anak di kota Malang untuk ikuti coaching clinic begitu besar. Tampak dari keseriusan tiap-tiap peserta untuk dengarkan arahan yang saya beri. Mudah-mudahan program-program yang didatangkan oleh Nestlé Milo dapat makin berikan motivasi serta memberikan inspirasi anak-anak untuk mencapai prestasi pada bagian berolahraga bulu tangkis, ” ungkap Candra Wijaya.

Pada saat yang sama, Nestlé Milo juga mendatangkan Kelas Nutrisi pada tv online Pupuss Milo Badminton Competition Malang dengan Ricky Soebagdja serta nutrisionis Lia Fitria, Amd. Keb. Kelas Nutrisi yang dibarengi lebih dari 200 ibu ini, ambil topik mengenai Gizi Seimbang Untuk Anak Aktif Berprestasi. Karimah sebagai satu diantara peserta Kelas Nutrisi mengungkap,

" Lewat kelas nutrisi hari ini, saya jadi ketahui kalau kecukupan gizi anak umur sekolah itu bergantung pada umur, berat tubuh dan kesibukan fisik yang dikerjakannya. Saat ini, saya percaya dengan memberi makanan dengan gizi yang seimbang serta pas bisa makin mensupport aktivitas anak saya yang mempunyai kesibukan fisik yang cukup padat dengan aktivitas di sekolah serta ekstrakurikulernya, " katanya.

Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestlé Indonesia, Prawitya Soemadijo, mengungkap, dengan selesainya sesi final hari ini, selesai juga Pupuss Milo Badminton Competition di Malang.

" Saya katakan selamat pada beberapa pemenang, tetapi untuk yang belum juga berhasil janganlah berkecil hati karna perjuangan belum juga usai Tetaplah berlatih serta raihlah prestasi dengan mengaplikasikan nilai-nilai tidak mudah menyerah, sportivitas, yakin diri serta kerja sama tim, ” tutur Prawitya.

Terkecuali pertandingan bulutangkis, Pupuss Milo Badminton Competition juga mendatangkan program kursus bulu tangkis untuk umum, terutama anak umur awal, yang juga akan dikerjakan pada 1 Oktober di GOR Ken Arok Malang. Aktivitas yang dibarengi oleh 30 guru berolahraga di kota Malang serta lebih dari 150 siswa Sekolah Basic ini memberi kursus tehnik basic bulu tangkis seperti latihan pengenalan bulu tangkis, latihan keseimbangan serta latihan pukulan.


Atas
   
 
Tampilkan post-post sebelumnya:  Urutkan sesuai  
   [ 1 post ] 

Waktu dalam UTC + 7 jam


Siapa yang online

Pengguna yang berada di forum ini: Tidak ada pengguna yang terdaftar dan 1 tamu


Anda tidak dapat membuat topik baru di forum ini
Anda tidak dapat membalas topik di forum ini
Anda tidak dapat mengubah post anda di forum ini
Anda tidak dapat menghapus post anda di forum ini
Anda tidak dapat mempost lampiran di forum ini

Cari:
Lompat ke:  
cron
POWERED_BY