Forum Diskusi

Media komunikasi interaktif
Sekarang ini Kam Des 12, 2019 10:23 am

Waktu dalam UTC + 7 jam




   [ 1 post ] 
Pengarang Pesan
PostDipost: Rab Des 20, 2017 7:46 pm 

Bergabung: Min Nov 30, 2014 6:52 pm
Post: 40
Wafer Tango bekerja sama dengan Obor Berkat Indonesia menggelar Tango peduli gizi anak Indonesia di Nias, Sumatera Utara. Lewat acara ini, anak-anak bisa mendapat makanan tambahan serta mendapat penyuluhan tentang kebutuhan gizi seimbang.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Sabtu (16/12/2017), program ini sengaja digelar di Nias, karena Nias merupakan salah satu daerah yang memiliki penderita gizi buruk yang cukup tinggi. Selama tujuh tahun terakhir, sudah banyak anak korban gizi buruk yang mendapat pendampingan.

Selain itu, mereka melakukan renovasi rumah sehat bagi penderita gizi buruk. Salah satunya, Petilina bocah empat tahun warga Desa Siwalubanua, Nias selatan. Petilina kini sudah tumbuh sehat seperti anak seusianya, meski saat berumur dua tahun belum bisa berjalan.

Selain pendampingan kepada anak korban gizi buruk, Tango juga memberikan penyuluhan kepada anak-anak SD Barawanu, Nias Selatan. Mereka diajarkan tentang kandungan gizi seimbang dengan cara yang menyenangkan.

Lewat kegiatan ini diharapkan jumlah anak penderita gizi buruk di Nias bisa berkurang. Rencananya, pendampingan dan penyuluhan terhadap korban gizi buruk masih terus dilakukan dan diperluas jangkauannya demi mewujudkan anak-anak Indonesia generasi penerus bangsa yang sehat. dok rcti online


Atas
   
 
Tampilkan post-post sebelumnya:  Urutkan sesuai  
   [ 1 post ] 

Waktu dalam UTC + 7 jam


Siapa yang online

Pengguna yang berada di forum ini: Tidak ada pengguna yang terdaftar dan 2 tamu


Anda tidak dapat membuat topik baru di forum ini
Anda tidak dapat membalas topik di forum ini
Anda tidak dapat mengubah post anda di forum ini
Anda tidak dapat menghapus post anda di forum ini
Anda tidak dapat mempost lampiran di forum ini

Cari:
Lompat ke:  
cron
POWERED_BY