Forum Diskusi

Media komunikasi interaktif
Sekarang ini Jum Des 13, 2019 2:27 am

Waktu dalam UTC + 7 jam




   [ 1 post ] 
Pengarang Pesan
PostDipost: Sab Apr 21, 2018 3:17 pm 

Bergabung: Min Nov 30, 2014 6:52 pm
Post: 40
Mengonsumi suplemen-suplemen yang mengandung ekstrak teh hijau mungkin berhubungan dengan kerusakan hati, menurut riset baru dari Otoritas Keamanan Makanan Eropa (EFSA), seperti dilansir Reuters.

Teh saring yang digunakan untuk teh seduh masih aman. Minuman teh instan juga dianggap aman karena kandungan antioksidan alami masih rendah, kata EFSA yang bermarkas di Parma.

Mengonsumi terlalu banyak antioksidan bisa berbahaya karena itulah jumlah kandungan antioksidan dalam suplemen teh hijau bisa membahayakan hati.

Biasanya suplemen mengandung 5-1000 mg antioksidan, sedangkan teh-teh saring yalla shoot live biasanya mengandung 90-300 mg antioksidan, urai EFSA, yang mengawasi keamanan pangan di Uni Eropa.

Para peneliti mengatakan mengonsumsi lebih dari 800mg per hari antioksidan bisa menjurus pada tingginya risiko kesehatan. Namun EFSA mengatakan para pakar belum menentukan dosis suplemen yang benar-benar aman.

Namun, konsumsi teh hijau saring yang tinggi tidak mengindikasikan menimbulkan kerusakan hati karena minuman ini mengandung konsentrasi antioksidan yang lebih rendah


Atas
   
 
Tampilkan post-post sebelumnya:  Urutkan sesuai  
   [ 1 post ] 

Waktu dalam UTC + 7 jam


Siapa yang online

Pengguna yang berada di forum ini: Tidak ada pengguna yang terdaftar dan 1 tamu


Anda tidak dapat membuat topik baru di forum ini
Anda tidak dapat membalas topik di forum ini
Anda tidak dapat mengubah post anda di forum ini
Anda tidak dapat menghapus post anda di forum ini
Anda tidak dapat mempost lampiran di forum ini

Cari:
Lompat ke:  
cron
POWERED_BY