Forum Diskusi

Media komunikasi interaktif
Sekarang ini Jum Mei 24, 2019 2:41 pm

Waktu dalam UTC + 7 jam




   [ 1 post ] 
Pengarang Pesan
PostDipost: Sab Apr 20, 2019 11:05 am 

Bergabung: Min Mei 17, 2015 1:49 am
Post: 38
Pengakuan Wakil Bupati Tanahlaut Abdi Rahman akan terdapatnya pergeseran atau mutasi di kelompok tenaga kesehatan Kabupaten Tanahlaut dibetulkan Plt Kadinkes Tanahlaut, Nina Sandra. Menurut Nina, memang akan dikerjakan pembenahan di Dinas kesehatan serta puskesmas. Tetapi cuma beberapa yang dikerjakan mutasi dari Puskesmas ke Dinas Kesehatan.

"Cuma di lingkungan staf yang berlangsung mutasi yakni mutasi dari Puskesmas ke Dinas," katanya Rabu (10/4/2019). Pasalnya katanya di Dinas Kesehatan sendiri ada banyak kekosongan tenaga. Contohnya bagian kesehatan lingkungan yang cuma ada satu kasi saja serta tidak ada staf jadi terangnya memerlukan menambahkan staf. Staf banyak diambil dari Puskesmas sekaligus juga promo jabatan oleh Dinkes Tala.

Berkaitan mutasi besar-besaran pada tenaga kesehatan Nina menjelaskan dalam tempo dekat ini tidak banyak yang akan dimutasi. Tetapi dia membetulkan akan dikerjakan pembenahan bertarget oleh wakil bupati contohnya berkaitan tv rcti penyediaan obat serta alat kesehatan. Sesaat jumlahnya penemuan contohnya dokter tidak standby yang awal mulanya pun diketemukan di Puskesmas, Nina akui tidak berani memberi komentar. "Nah itu saya belum dilantik jadi Plt Kadinkes waktu itu jadi saya tidak berani komentar," jelas wanita yang awal mulanya sekretaris Dinkes Tala ini.


Atas
   
 
Tampilkan post-post sebelumnya:  Urutkan sesuai  
   [ 1 post ] 

Waktu dalam UTC + 7 jam


Siapa yang online

Pengguna yang berada di forum ini: Tidak ada pengguna yang terdaftar dan 0 tamu


Anda tidak dapat membuat topik baru di forum ini
Anda tidak dapat membalas topik di forum ini
Anda tidak dapat mengubah post anda di forum ini
Anda tidak dapat menghapus post anda di forum ini
Anda tidak dapat mempost lampiran di forum ini

Cari:
Lompat ke:  
cron
POWERED_BY