No Stunting, Indonesia Bebas Stunting, Ayo Cegah Stunting. Gizi Baik, tinggi dan berprestasi

6 Responses to “Sosialisasi Surveilans Gizi Khusus di Wilayah NICE”

  1. Agus SL Seruyan mengatakan:

    Terima kasih atas materi SURVEILANS GIZI KHUSUS yg telah diberikan Tim Pusat (Pak Eman, Pak Galopong, Pak Siswono, dkk – KEMENKES ) pada 60 kab/kota, moga dgn materi ini, Laporan/sistem info gizi (indikator pembinaan gizi) ditingkat PUSKESMAS dapat terakses melalui website sesuai dengan tujuan yg diinginkan.

  2. Dewi mengatakan:

    Terimakasih mbak Cahaya, saya sudah dapat materinya dari teman Kab. Badung. Trims n sukses selalu buat gizi.net

  3. cahaya mengatakan:

    salam kenal mba wahyuni, bali

    Materi surveilans gizi khusus dapat diperoleh dari teman Kab. Badung yah. Terima kasih responnya, terus bergabung dengan gizi.net dan selamat melaksanakan surveilans gizi ……………

  4. cahaya mengatakan:

    Setelah sosialisasi dan mendapat kesempatan untuk latihan menggunakan sistem pelaporan berbasis web “SIGIZI”, maka diharapkan mulai sekarang laporan pencapaian kinerja menjadi lancar. Sebagai bukti tanggung jawab kita, ayo, data yang terkait indikator kinerja kita laporkan secara cepat tepat dan akurat. Melaporkan data yang akurat adalah salah satu bukti kejujuran Satria Gizi dalam bekerja. Bekerja, Berjuang, dan Menang! Satria Gizi … Go Go Go, Fight Fight Fight, Win Win Win ……. Yesss, Luarrr Biasa …!!!

  5. solikin mengatakan:

    Selamat…. semoga pasca sosialisasi di tingkat Pusat dilanjutkan implementasi di daerah dengan segera menyampaikan pedoman atau petunjuk teknis yang jelas dapat digunakan oleh teman-teman di lapangan….. disamping dibangun kepedulian dan semangat teman-teman dilapangan akan pentingnya sebuah data….. peningkatan capasity building ke daerah perlu dipikirkan… selamat Pak Eman dan rekan….

  6. wahyuni dewi haryani mengatakan:

    Bisa gak, saya mendapatkan materi surveilans gizi khusus, kemaren kita dari Bali gak ada ikut pertemuan.
    Trims
    Sigizi.com sukses selalu……………

Leave a Reply